Sabtu, Juni 07, 2008

Demam EURO 2008 sudah datang..

Hanya beberapa jam lagi pembukaan Euro 2008 atau Piala Eropa akan dimulai, tapi demam Euro ini sudah merambah pecinta olahraga terpopuler dimuka bumi ini dari setahun terakhir. Kita ketahui hajatan Euro ini adalah yang terbesar kedua setelah piala dunia. Enam belas kesebelasan terbaik dari benua biru tersebut akan bertanding memperebutkan supremasi tertinggi sepakbola di Eropa.

Gaung Euro 2008 ini sudah terasa di tanah air tercinta, hampir satu tahun terkahir, beberapa televisi yang merupakan media partner Euro 2008 sudah meluncurkan program-program menjelang Euro, baik berupa iklan maupun road show untuk memeriahkan hajatan terbesar dibenua Eropa ini.

Walaupun Gaung Euro di Indonesia sempat terganggu dengan kenaikan BBM dan tregedi monas seminggu yang lalu, tapi pecinta sikulit bundar tetap saja mempersiapkan diri dalam menyambut hajatan ini. Karena pecinta sepakbola lebih menjunjung tinggi sportivitas. Semoga dengan menyaksikan pertandingan-pertandingan terbaik di Euro 2008 ini, bangsa Indonesia lebih kondusif lagi dan bisa mencegah terjadinya tindakan-tindakan anarkis yang bisa mengganggu keutuhan bangsa dan bernegara.Aminn..

MP

Tidak ada komentar: